Jumat, 19 Juni 2020

Tenaga Dalam

Pada dasarnya setiap orang memiliki apa yang disebut dengan tenaga dalam, hanya saja mereka tidak mengetahui bagaiman cara membangkitkan atau mengembangkannya.

Tenaga dalam itu sudah ada sejak manusia dilahirkan. Tetapi tenaga itu masih pasif dan sewaktu-waktu akan bangkit bila orang tersebut dalam keadaan panik, tidur berjalan, terhipnotis atau ketakutan yang luar biasa.

Tenaga Dalam bisa di gunakan sebagai sarana keselamatan dan dapat dimanfaatkan untuk membentuk perisai energi yang akan melindungi tubuh dari serangan lawan.Tenaga Dalam pun bisa difungsikan untuk melindungi diri dari serangan yang tak kasat mata. Misal santet, teluh, guna-guna. Lebih jauh lagi Tenaga Dalam dapat membangkitkan potensi diri diluar kemampuan biasanya. Kemampuan yang tersembunyi di dalam diri menjadi bangkit karena dipicu energi Tenaga Dalam. 

Nah, dengan situasi sekarang yang cenderung lebih aman. Pemanfaatan Tenaga Dalam sebagai media bela diri bukanlah satu-satunya hal terpenting dalam kehidupan. Berkembangnya kehidupan kebutuhan manusia semakin beragam. Dari situlah mulai dikembangkan pola pemanfaatan Tenaga Dalam sebagaimana beragamnya kebutuhan manusia. Sejatinya Tenaga Dalam bersumber pada energi positif alam semesta. Energi positif dari alam yang dapat diproses, diolah dan dimanfaatkan lebih luas lagi bukan sekedar untuk beda diri saja. Energi yang dipancarkan Tenaga Dalam pun mampu membantu proses penyembuhan berbagai penyakit, menjadikan wajah lebih berseri dan memikat, menjadikan diri lebih berwibawa, serta menjadikan diri selalu tampil percaya diri dimanapun berada.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar