Kamis, 18 Juni 2020

Menembus dimensi KERAJAAN SILUMAN UlAR

Menembus dimensi KERAJAAN SILUMAN UlAR

Di salah satu daerah tepatnya di kuningan jawa barat terdapat 2 makam yang sering di ziarahi masyarakat,baik dari dalam kota maupun luar kota,selain 2 makam tersebut terdapat jg 2 sumber air yang sangat alami,konon sumber mata air tersebut mengandung karomah Wallahu a'lam (artinya: “Dan Allah lebih tahu atau Yang Mahatahu/Maha Mengetahui)
Yang lebih menariknya lagi,sebelah makam tersebut terdapat Kerajaan siluman ular yang selalu memberikan bisikan2 ghaib kepada orang yg mau ziaroh agar menyimpang dr kebenaran,beberapa team pun berulang kli mendapatkan serangan dari mahluk astral yg tidak suka akan kedatangan kami di tempat tersebut,.

ادْعُونِي أَسْتَجِبْ لَكُمْ إِنَّ الَّذِينَ يَسْتَكْبِرُونَ عَنْ
 عِبَادَتِي سَيَدْخُلُونَ جَهَنَّمَ دَاخِرِينَ

“Berdoalah kepadaKu, Aku akan kabulkan doa kalian. Sungguh orang-orang yang menyombongkan diri karena enggan beribadah kepada-Ku, akan dimasukkan ke dalam neraka Jahannam dalam keadaan hina dina” (QS. Ghafir: 60).

Chanel youtube copas :

https://youtu.be/R0GDt3GaN2A

Jangan lupa like,subscribe and coment


1 komentar:

  1. Home - Smfs - Home - Smfs.info
    Smfs offers a number of 다크걸 gambling and slot games. 에스엠카지노 Some of them live or in There are several card tables in the casino, all with slots or table games.

    BalasHapus