Jumat, 19 Juni 2020

Hizib Maghrobi

Hizib Maghrobi adalah salah satu ilmu batin yang cukup terkenal didunia spiritual. Ilmulangka yang kepopulerannya setara dengan Asma’ Sunge Rajeh, Asma’ Suryani, Asma’ Kaf 40 dan ilmu-ilmu langka lainnya. Disebut langka karena ilmu ini tidak sembarang orangmemilikinya. Bukan karena ritual untuk mendapatkan ilmu ini, tetapi dikarenakan ilmu HizibMaghrobi menurut tradisi pantang untuk ditulis. Diturunkan turun temurun kepada anak cucu dan murid pilihan secara lisan dan rahasia di malam Jumat Legi

Intinya bila seseorang tekun mengamalkan Hizib Maghrobi, InsyaAllah akan berdayagunaantara lain untuk :
1.Tolak segala kejahatan apapun jenisnya. Selamat lahir dan batin. Selamat dariancaman orang jahat, senjata tajam & tumpul, senjata api dan sihir.
2.Menumbuhkan aura kewibawaan yang besar dan tatapan mata yang tajam, penuh percaya diri sehingga membuat siapa saja segan dan hormat. Cocok untuk pejabat danatasan.
3.Menarik segala kebaikan dan menolak segala keburukan.
4.Siapapun yang berniat jahat, maka kejahatannya akan berbalik kepada dirinya.
5.Siapapun yang mencelakai dan menyakiti hati anda, hidupnya bisa hancur dan sial.Sebagai contoh bila anda sekarang mengalami sakit karena dibuat (santet) orang, ataumengalami kerugian dan kecelakaan karena kejahatan orang lain, maka cobaamalkanlah Hizib Maghrobi. Maka (jika Allah Swt menghendaki) cepat atau lambatorang yang mencelakai anda bisa hancur hidupnya atau mati mendadak!
6.Hizib Maghrobi juga bermanfaat untuk memudahkan segala urusan dan meringankansegala masalah hidup. Apapun itu jenis keperluan anda selama baik dan benar.
7.InsyaAllah, senantiasa diberi jalan keluar (solusi) terbaik dari segala persoalan hidup.
8.Mewujudkan segala keinginan dengan “kekuatan Sabda Jadi”.
9.Dan masih banyak lagi manfaatnya.

Semua khasiat tersebut bisa terjadi semata-mata bila ada ijin dari Allah SWT, disertai dengan KUNCI tatacara yang benar sesuai dengan pakem keilmuan Hizib Maghrobi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar