Minggu, 29 November 2015

Ki Wira, "Penunggu" Patilasan Pangeran Arya Kamuning di Pajambon

Ekspedisimistik - Sabtu Malam, 28 November 2015 Komunitas Ekspedisi Mistis kembali beraktivitas kembali setelah lama vacum.

Lokasi tujuan Ekspedisi kali ini bertempat di daerah Desa Pajambon pamalayan , menurut informasi beberapa masyarakat setempat konon tempat tersebut pernah menjadi salah satu patilasan Pangeran Arya kamuning dan beberapa informasi lagi setiap Malam Senin dan malam kamis tempat tersbut sering di jadikan tempat berkumpulnya para mahluk gaib dari berbagai penjuru.

Sabtu malam jam 8 semua anggota berkumumpul di sekretariat padepokan di taman cirendang untuk persiapan dan pembagian tugas , tepatnya jam 10 seluruh anggota yg berjumlah 50 orang menuju ke lokasi desa pajambon pamalayan , setelah tiba di sana team ekspedisi mistis di sambut oleh bapa Rt serta beberapa pemuda yg akan mengarahkan team ekspedisi ke lokasi tujuan .

Sesampainya di sana kami pun berdoa bersama memohon perlindungan kepada Allah SWT agar tidak terjadi hal2 yg tidak di inginkan ..


Mediator pertama pun di persiapkan , seketika masuk salah satu sosok kakek2 , beberapa jawaban yg kami dapatkan bahwa betul tempat ini adalah patilasan pangeran arya kamuning dan di hari malam senen dan malam kamis tempat ini sering di jadikan tempat perkumpulan mahluk gaib dari berbagai penjuru , selain itu tempat ini sering di jadikan tempat untuk meminta-minta .

Di rasa belum puas kami pun mencoba lg mempersiapkan mediator ke dua , masuk sosok tinggi besar dg nada marah dan memberontak , informasi yg kami dapatkan pun sama seperti di awal tadi.

Sejenak team ekspedisi pun beristirahat terlebih dahulu , ketika waktu istrihat tiba2 salah satu anggota perempuan kesurupan sosok kuntilanak dg menangis dan raut wajah yg ketakutan dan hanya mengucapkan kata "TIDAK .. TIDAK .. TIDAK" entah apa yg di inginkannya kami pun tidak mengerti , kami pun melakukan proses penetralisiran .
Dan beberapa saat tiba2 ada yg msuk kepada salah satu anggota kami lagi dengan mengaku ki wira sosok jawara yg menjaga tempat tersebut ,, sosok ki wira memberikan informasi bahwa dlu zaman hindu-budha pun pernah bersinggah di pajambon pamalayan dulu pajambon pamalayan terkenal dengan orang2 saktinya , selain itu benar bahwasannya Pangeran arya kamuning pernah singgah ke desa pajambon pamalayan , yang di percaya untuk menjaga pamalayan adalah bapa buyut banteng ketika sunan bonang ingin bertemu dengan kuwu ,

Sosok mahluk astral ki wira juga memberikan informasi lagi bahwasanya patilasan pangeran arya kamuning banyak di datangi orang2 yg ngalap berkah baik penduduk setempat dan luar kota , bahkan dlu pernah ada beberapa orang yg membakar patilasan pangeran arya kamuning , ki wira pun sangat marah dan berkata “Kamusrikan manusa mah lain ku ayana tempat kos kieu tp tina kumaha niat jalmana masing2 ".

Di rasa cukup memberikan informasi akhirnya mediator pun di netralisir dan kami pun berdoa bersama untuk meninggalkan tempat tersebut ..(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar