Rabu, 21 Mei 2014

Keangkeran Di Desa Manis

Ekspedisimistik-Pejalanan Ekspedisi mistis kali ini berlokasi di desa Manis di mana di sana terdapat jalanan yang sangat kosong dekat dengan perkebunan . Mitos yang beredar disana sering terjadi berbagai macam penampakan dan terjadi kesurupan .

Menurut narasumber yang kami wawancarai jalanan itu sangat angker karena banyaknya penampakan-penampakan mahluk astral yang sering mengganggu,mulai dari jam 18.00 warga pun tidak ada yang berani melintasi jalan karena sering di ganggu mahluk astral , dan di lokasi itu terdapat dua kuburan yang tidak terawat,setelah informasi kami dapatkan kami pun berpamitan pulang.

Setibanya di lokasi memang benar jalanan sangat kosong tidak ada satu pun kendaraan yang melintasi lokasi tersebut ,team ekspedisi mistis pun bersiap untuk ekspedisi ke lokasi dimana kita berkumpul dulu di markas jam 20.00 wib, dan kita berangkat ke lokasi pada jam 22.00, setibanya di lokasi kang Sandy mengabsen para anggota dan susunan kegiatan selama ekspedisi dan tidak lupa doa bersama.

Ketika penelusuran sedang berlanjut semua anggota tiba-tiba mendengar tangisan perempuan dari arah 2 makam yangf tidak terawatt , karena semakin penasaran kami pun melanjutkan untuk mediumisasi.Sosok astral yang masuk mengaku dirinya wewe gombel ,informasi yang kami dapatkan bahwa benar adanya sering terjadi penampakan-penampakan dan gangguan di sekitar lokasi tersebut.

Ketika mediator ke dua sedang di persiapkan tiba-tiba terdengar dengan jelas sekali ada suara yang menggeram seperti harimau , mediumisasi pun berlanjut dan benar saja sosok astral yang masuk ke mediator adalah harimau yang suaranya terdengar oleh beberapa anggota.Infotrmasi yang di dapatkan pun sama bahwa benar sering terjadi penampakan-penampakan di sekitar lokasi ini.

Beberapa informasi sudah cukup di dapatkan kami pun bersiap-siap untuk menetralisir seluruh anggota , namun saat penetralisiran sedang berlangsung tiba-tiba anggota perempuan kami kerasukan dengan nada menangis dan menceritakan bahwa sosos perempuan astral yang menangis itu adalah qorin dari salah satu makam yang tidak terawat , dia hanya berpesan kepada kami untuk merawat ke 2 makam itu.(Tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar